SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BNI Gelar YAP! Fest

BNI Gelar YAP! Fest

Bank BNI Cabang Batam menggelar YAP! Fest dalam rangka meluncurkan aplikasi YAP! di KBC Batam Center, Batam, Sabtu (24/2/2018) pukul, 06.00 hingga pukul 24.00. Kegiatan ini mengenalkan aplikasi YAP!, untuk kemudahan masyarakat dalam melakukan pembayaran non-tunai (cashless), tanpa menunjukkan kartu debit/kredit (cardless).

Aplikasi YAP! pertama menggunakan tiga sumber dana, yaitu kartu debit, kartu kredit, dan Uang Elektronik BNI (UnikQu) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi. Semua pengguna smartphone dengan mudah menggunakan YAP! dengan sumber dana uang elektronik UnikQu. Sedangkan, pengguna nasabah BNI dapat menambahkan semua kartu debit dan kartu kreditnya sebagai sumber dana. “YAP! merupakan pengganti peran mesin Electronic Data Capture (EDC) untuk kebutuhan pedagang dari berbagai macam segmen, mulai dari pedagang kecil, UMKM, retail, toko jaringan (chain store), toko modern (premium), dan toko online (e-commerce),” ujar Hernaldo, Marketing Bank BNI Cabang Batam,

Keunggulan YAP! lainnya, adalah kenyamanan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal, dengan dua tingkat keamanan pada saat login aplikasi menggunakan password dan bertransaksi menggunakan Personal Identification Number (PIN) sesuai sumber dana yang digunakan (Kartu Kredit BNI, Kartu Debit BNI, atau Unikqu).

Saat YAP! Fest, Bank BNI mengajak sejumlah tokoh masyarakat dan artis untuk mencoba transaksi dengan menggunakanYAP! secara langsung, dan menikmati kenyamanannya. Proses registrasinya mudah dan user dapat langsung memperoleh akun uang elektronik BNI (UnikQu). Untuk nasabah BNI sekaligus dapat menambahkan Kartu Debit dan Kredit BNI yang dimiliki sebagai sumber dana dalam aplikasi yap! tersebut. “Setiap pemilik smartphone android dapat mengunduh aplikasi YAP! dari Play Store dan App Store.” katanya.

Melalui aplikasi YAP!, masyarakat diajak menikmati budaya bertransaksi baru selain cashless. “Jika transaksi pembayaran secara nontunai makin nyaman dengan YAP! , maka kami harapkan dapat mengubah kebiasaan orang dari bertransaksi tunai menjadi non tunai sesuai dengan Gerakan Nasional Non Tunai Bank Indonesia melalui smartphone,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com