SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BNNP Kepri Punya Program Perusahaan Bebas Narkoba

  • Reporter:
  • Jumat, 12 Januari 2018 | 08:48
  • Dibaca : 156 kali
BNNP Kepri Punya Program Perusahaan Bebas Narkoba
Kepala BNNP Kepri Richard M Nainggolan bicang bersama Direktur Utama KORAN SINDO BATAM Yohannes, Pemimpin Perusahaan KORAN SINDO BATAM Antony serta GM KORAN SINDO BATAM Deden Rosanda, Kamis (11/1/2018). /AGUNG DEDI LAZUARDI

BATAM – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri berkunjung ke KORAN SINDO BATAM, Kamis (11/1/2018). Dalam silaturahmi tersebut, BNNP juga menjelaskan pencanangan program untuk menciptakan lingkungan bersih narkoba.

Kepala BNNP Kepri Richard M Nainggolan mengatakan, media merupakan wadah yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. Dia berharap semua pihak, termasuk media, ikut mendukung program BNNP Kepri agar semua perusahaan di Kepri bebas narkoba. Dalam pelaksanaan program tersebut semua karyawan akan di tes urine.

“Tes urine ini supaya diketahui apakah karyawan menggunakan narkoba atau tidak,” kata Richard didampingi Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Ali Chozin, Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) Nurlis, serta Kepala Bagian Umum Edi Prihadi.

Kunjungan BNNP disambut hangat Direktur Utama KORAN SINDO BATAM Yohannes. Turut mendampingi Pemimpin Perusahaan KORAN SINDO BATAM Antony serta General Manager Deden Rosanda.

Yohannes mengatakan selama KORAN SINDO BATAM berdiri sejak tahun 2014, telah menjalin hubungan baik dengan BNNP Kepri. Menurutnya, KORAN SINDO BATAM ingin menampilkan berita yang tercepat, khususnya berita seputar Kepri dengan isi berita yang akurat dan berimbang, serta dikemas dengan warna yang menarik yang tersaji di setiap halamannya.

“Di KORAN SINDO BATAM semua berita ada, mulai dari berita nasional, lokal, termasuk berita tentang narkoba,” katanya.

Dengan adanya hubungan baik tersebut, Yohannes juga berharap BNNP Kepri ikut serta mendukung program-program yang diselenggarakan KORAN SINDO BATAM. Program tersebut bisa menjadi celah untuk mensosialisasikan bahaya narkoba kepada generasi muda.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com