SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BNNP Tangkap Kurir Narkoba Tanjungpinang

  • Reporter:
  • Rabu, 2 Oktober 2019 | 13:33
  • Dibaca : 77 kali
BNNP Tangkap Kurir Narkoba Tanjungpinang
ilustrasi

NONGSA – Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Kepri menangkap Suyanto alias Ayong (23) dan Baso Sulfadli (27), dua kurir narkoba di Tanjungpinang. Dua pelaku diamankan di dua tempat berbeda.

Kabid Berantas BNNP Kepri Kombes Pol Arif Bastari mengatakan, dari tangan kedua pelaku disita satu bungkus teh China merek Guanyinwang yang dibalut lakban cokelat berisi sabu seberat 1.022 gram, dua bungkus plastik bening berisi sabu seberat brutto 514 gram dan ekstasi sebanyak 1.461 butir. “Selain itu juga dua bungkus plastik bening sabu seberat 208 gram,” ujarnya, Senin (30/9).

Dijelaskannya, kronologis penangkapan kedua pelaku pada Selasa (24/9) sekitar pukul 20.00, di pinggir jalan Brigjend Katamso KM 2 Kota Tanjungpinang, anggota BNNP Kepri mengamankan Suyanto alias Ayong. Ayong ditangkap karena memiliki sabu sebanyak 1.536 gram dan ekstasi sebanyak 1.461 butir.

Kemudian anggota BNNP melakukan pengembangan dan pada Rabu (25/9) sekira pukul 17.00. Petugas kembali menangkap Baso Sulfadli di Jalan Ganet Lama Tanjungpinang. Dari tangannya disita sabu seberat 208 gram.

Selanjutnya para pelaku dan barang bukti dibawa ke Kantor BNNP Kepri untuk penyelidikan lebih lanjut. “Kasus ini masih kami kembangkan, untuk mengungkap sindikat narkoba ini,” kata Arif. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com