SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Booking Fee Rp10 Juta, DP Bisa Cicil 24 Kali di Perumahan Cemara Park

  • Reporter:
  • Sabtu, 13 April 2019 | 08:35
  • Dibaca : 146 kali
Booking Fee Rp10 Juta, DP Bisa Cicil 24 Kali di Perumahan Cemara Park

SATU lagi kawasan perumahan terpadu bakal hadir di pusat Kota Batam dan punya akses sangat strategis. Adalah Perumahan Cemara Park, yang akan dibangun di atas lahan seluas 25 hektare dan berlokasi di Jalan Orchard Boulevard, Batam Centre.

Selain lokasi yang sangat strategis dan dekat dengan kawasan perkantoran dan pemerintahan, perumahan ini juga sedang ditawarkan dengan promo sangat menarik. Hanya dengan uang booking Rp10 juta, konsumen sudah bisa memilih unit.

“Selain itu, uang muka atau down payment (DP) bisa diangsur hingga 24 kali,” kata Ika, Marketing Manager Livi Property dari PT Livi Angjaya Mandiri, selaku Tim Pemasaran Perumahan Cemara Park.

Perumahan Cemara Park tersedia dalam berbagai tipe berbeda. Mulai dari 48/84, 55/97,5, 85/78, 90/105, 120/148 dan 138/152. Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp600 juta-an.

“Karena spesifikasi untuk bangunan Cemara Park menggunakan material kualitas tinggi, dan harga itu termasuk kompetitif di kelasnya,” tuturnya.

Ika juga menyebut, nantinya perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang lebih baik karena menggunakan dua lapis sistem gerbang masuk menggunakan kartu akses (two gate system by passcard). Selain itu, sistem penataan kabel juga berada di bawah tanah sehingga lingkungan perumahan tertata dan rapi.

“Di dalam kawasan perumahan juga akan dilengkapi fasilitas seperti sport club, club house dan sebagainya,” kata dia.

Bahkan ke depan, sambung Ika, pengembang juga akan membangun kawasan superblok terpadu di bagian depan Perumahan Cemara Park. Seperti, apartemen 2 tower, bounded industry atau kawasan industri berikat, sekolah dan sebagainya.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Kantor Marketing Livi Property di Gedung Graha Pena Lantai 6 Nomor 617, Batam Centre atau melalui nomor ponsel 08127779030.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com