SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BP Batam International Culture Carnival, Jadikan Batam Kota Wisata

  • Reporter:
  • Jumat, 15 Desember 2017 | 13:34
  • Dibaca : 676 kali
BP Batam International Culture Carnival, Jadikan Batam Kota Wisata

BATAM KOTA – Deputi 5 Bidang Pelayanan, Umum BP Batam, Bambang Purwanto mengatakan, pihaknya tengah mematangkan event International Culture Carnival sempena dari Hari Jadi Batam ke-188.

Kegiatan ini dibagi menjadi dua, pertama seminar dan press conference BP Batam International Culture Carnival yang dilaksanakan Gedung Balairung Sari Gedung Utama BP Batam, Jumat (15/12/2017). Seminar ini akan dibuka oleh Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo. “Narasumbernya Dinas Pariwisata Kota Batam, Dinas Pariwisata Kepri, dan BP Batam juga,” ujarnya di Gedung Marketing Centre BP Batam, Kamis (14/12/2017).

Tujuan kegiatan ini menjadikan Kota Batam sebagai wisata dengan melibatkan unsur-unsur dari swasta, seperti perhotelan dengan memberikan kontribusi untuk mengembangkan Kota Batam sebagai destinasi kota wisata. “Dalam acara ini kami datangkan MC (Master Ceremony) dari Jakarta, Putri Viola,” kata Bambang.

Sedangkan kegiatan utama, yakni BP Batam International Culture Carnival dilaksanakan di Jalan Imam Bonjol Nagoya, Sabtu (16/12) mulai pukul 12.00.

Semua ini dilakukan BP Batam sebagai bentuk kegiatan untuk menjadikan Kota Batam sebagai kota wisata, baik lokal maupun mancanegara. Karena Batam mempunyai banyak tempat untuk dikunjungi. Misalnya wisata kuliner, bahari, dan pantai apalagi didukung oleh transportasi yang memadai.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com