SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BP Batam Promosi di Singapura

  • Reporter:
  • Minggu, 18 Maret 2018 | 10:08
  • Dibaca : 224 kali
BP Batam Promosi di Singapura
Direktur Pengembangan Kinerja BP Batam Purnomo Andiantono dan jajarannya foto bersama Menteri Perhubungan dan Kesehatan Singapura Lam Pin Min di depan booth BP Batam di acara Asia Pasific Maritime 2018 di Singapura, Sabtu (17/3/2018). ft humas bp batam

BATAM – Badan Pengusahaan Batam ikut serta dalam kegiatan Asia Pasific Maritime 2018 bertajuk Conecting You with the Shipbuilding & Marine, Workboat and Offshore Community in Asia di Marina Bay Sands, Singapura. Upaya untuk menggaet investor asing.

Direktur Pengembangan Kinerja BP Batam Purnomo Andiantono mengatakan, kegiatan ini diikuti lebih dari 60 negara dengan peserta pameran mencapai 1.500 dan target 30.000 pengunjung termasuk calon investor potensial. Hal ini dinilai sebagai kesempatan menarik untuk mempromosikan Batam yang memiliki potensi dalam sektor maritim.

Keberadaan BP Batam di kegiatan tersebut sebagai bagian dari pemerintah yang memiliki peran sebagai penghubung kebutuhan industri. Menurut Andi, pengembangan sektor industri pariwisata dan industri shipyard perlu dilakukan untuk menciptakan peluang ekonomi baru di Batam.

“Selain untuk memasarkan pengembangan aeromarinetropolis Bandara Hang Nadim dan pelabuhan Kabil juga untuk mengikuti seminar skala internasional seperti logistik, shipyard, dan digital ekonomi. Sehingga nantinya dapat menjadi acuan rumusan kebijakan,” kata Andi, Sabtu (17/3/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com