SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

BPJS Kesehatan Lingga Buka Layanan Online

  • Reporter:
  • Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:27
  • Dibaca : 54 kali
BPJS Kesehatan Lingga Buka Layanan Online
ilustrasi

LINGGA – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kabupaten Lingga memberikan kemudahan layanan rujukan melalui BPJS Online.

Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Lingga, Muharry mengatakan, melalui rujukan online, peserta JKN KIS tidak perlu lagi membawa surat rujukan secara manual. Cukup membawa kartu JKN KIS yang dimiliki. “Jadi nanti peserta dapat dilayani ke rumah sakit yang menjadi rujukan,” ujarnya, Kamis (9/8/2018).

Selain rujukan online, BPJS juga memiliki program pendaftaran secara online. Dengan mendaftar secara online, masyarakat bisa memiliki kartu JKN KIS digital. “Program ini bermaksud memudahkan peserta mendapatkan manfaat BPJS. Agar bisa terlaksana dengan baik, kami memberikan sosialisasi terhadap petugas kesehatan baik dari rumah sakit, puskesmas, dan dokter praktik,” katanya.

BPJS memastikan layanan online akan memudahkan peserta untuk mendapatkan dan memilih pelayanan. “Berbagai kemudahan akan diberikan kepada para peserta untuk mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata dia.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com