SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Brimob Serahkan Bantuan ke Warga Teluklekup

Brimob Serahkan Bantuan ke Warga Teluklekup
Kasuden 4 Den A Pelopor Kepri Iptu Rizal Rahim menyerahkan sembako kepada warga kurang mampu Desa Teluklekop, Rabu (21/6). ricky robiansyah

MERAL – Satbrimob Subden 4 Den A Pelopor Polda Kepri memberi bantuan kepada masyarakat kurang mampu di Teluklekup Desa Pongkar, Rabu (21/6). Uniknya, penyerahan bantuan diantarkan langsung ke rumah warga dengan dipimpin Kasubden 4 Den A Pelopor Iptu Rizal Rahim.

Iptu Rizal Rahim mengatakan tujuan kegiatan guna mewujudkan rasa syukur serta menjadi ajang untuk mempererat tali silahturahmi antara personel Polri, khususnya Subden 4 Detasemen A Pelopor dengan masyarakat di sekitar Mako Subden 4. Sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Semoga dengan kegiatan ini kita lebih bersyukur, serta menciptakan kondisi kamtibmas yang lebih kondisif di tengah-tengah masyarakat,” ujar Rizal.

Selain bakti sosial, pihakanya juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya paham radikal.
Dia berharap dapat memberikan pemikiran kepada masyarakat akan bahaya paham radikal, serta membantu meringankan beban dan berguna bagi masyarakat kurang mampu di Desa Teluklekop dalam menyambut Idul Fitri.

“Tujuannya agar masyarakat bisa menangkal atau mencekal jangan sampai paham radikal tersebut masuk selanjutnya bisa merusak warga atau pemuda-pemudi di wilayah Teluklekop,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com