SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bripda Muhammad Dapat Umrah Gratis

  • Reporter:
  • Rabu, 12 September 2018 | 14:46
  • Dibaca : 84 kali
Bripda Muhammad Dapat Umrah Gratis
Bripda Muhammad Dapat Umrah Gratis

NONGA – Bripda Muhammad Ridwan, anggota Polda Kepri mendapatkan tiket umrah gratis karena dapat menghafal 5 juz Alquran. Tiket Umrah gratis ini diberikan oleh Syeikh Ali Jaber saat peringatan Malam Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 hijriyah di Gedung Daerah Tanjung Pinang Kepri, Senin, (10/9) malam.

“Anggota kami diberikan tiket gratis umrah oleh Syeikh Ali Jaber karena hafal 5 juz,” kata Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S Erlangga, Minggu (11/9/2018).

Kegiatan Tabligh Akbar ini, sesuai pesan Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto merupakan momentum meningkatkan prestasi, serta pemersatu dan persaudaraan dalam mewujudkan Indonesia yang damai.

“Kapolda berharap, agar ke depan kita bisa bersama-sama bekerja dalam menjaga Provinsi Kepri ini, dan acara Tabligh Akbar ini juga merupakan salah satu upaya cooling system dalam menghadapi dinamika Pileg dan Pilpres 2019,” ujarnya.

Ia menjelaskan, untuk memberikan semangat pada umat Islam dalam menyambut Tahun Baru Islam, panitia mendatangkan Syeikh Ali Jaber untuk memberikan tausiah dengan esensi yakni makna Tahun Baru Islam 1 Muharram.

“Dalam kesempatan ini, beliau meminta adanya sinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, juga agar pesta demokrasi 2019 dapat berjalam dengan baik tanpa adanya ujaran kebencian yang dapat memecah belah NKRI,” kata Erlangga. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com