SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Buana Bukit Permata, Cukup Rp8 Juta Langsung KPR

  • Reporter:
  • Jumat, 10 November 2017 | 09:15
  • Dibaca : 94 kali
Buana Bukit Permata, Cukup Rp8 Juta Langsung KPR

Pengembang Buana Cipta Propertindo memberikan promo menarik bagi konsumen yang ingin membeli rumah di perumahan Buana Bukit Permata. “Hanya bayar Rp8 juta, konsumen bisa langsung KPR,” kata Marketing Executive Buana Bukit Permata Frangky, Kamis (9/11/2017).

Pengembang juga memberikan kemudahan kepada konsumen dengan gratis biaya pengurusan AJB, BPHTB, SHGB serta KPR. Setelah proses KPR, konsumen bisa langsung huni, semua unit perumahan Buana Bukit Permata yang dipasarkan, ready stok. “Setelah KPR kami juga masih kasih bonus diskon 10 persen dari harga jual,” katanya.

Buana Bukit Permata memiliki beberapa tipe, diantaranya tipe 36/72, 30/66, 48/97,5 dan 58/975. Perumahan tersebut menawarkan total 400 unit. Namun saat ini sudah sekitar 90 persen terjual.

“Tipe 48 dan 58 juga sudah sold out. Tinggal tipe 30 dan 36,” kata Frangky.

Buana Bukit Permata dipasarkan dengan harga mulai Rp256 juta. Tak hanya bangunan utamanya yang sudah siap huni, namun beberapa unit juga ada yang sudah dilengkapi dengan dapur dan meja masak.

Pengembang juga bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan. Sehingga bagi konsumen yang sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan bisa mengajukan KPR dengan bunga rendah, 7,75 persen saja. Bunga tersebut juga flat. Syaratnya konsumen sudah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan minimal satu tahun.

Hunian ini strategis. Terletak di Tembesi, Batuaji. Lokasinya berada tepat di pinggir jalan besar, dengan pusat perbelanjaan, pusat pendidikan dan berbagai tempat pelayanan publik. Bagi yang berminat atau ingin tahu lebih lanjut mengenai hunian ini bisa mengunjungi kantor pemasaran yang terletak di lokasi proyek Buana Bukit Permata.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com