SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Buana Central Park, Cash Bertahap hingga 60 Kali

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Juli 2018 | 08:48
  • Dibaca : 125 kali
Buana Central Park, Cash Bertahap hingga 60 Kali

Pengembang perumahan Buana Central Park memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli unit dengan cara cash bertahap. Hunian ini bisa dimiliki dengan cara cash bertahap dalam waktu panjang.

Hunian di kawasan Tembesi, Batam ini menyediakan total 2.000-an unit rumah tipe 36, tipe 48, tipe 58, tipe 88, ruko, dan townhouse. Terdiri dari 1.200 unit rumah, 800 unit ruko dan townhouse. Untuk pembelian rumah dengan cara cash bertahap, konsumen cukup membayar booking Rp2 juta. Sedangkan ruko dan townhouse Rp5 juta.

“Semua unit di sini bisa cash bertahap sampai 60 kali. Rumah, townhouse dan ruko,” kata Fernando, Marketing Buana Central Park, Selasa (10/7). Selain itu konsumen juga mendapatkan gratis surat-surat seperti AJB dan SHGB.

Harga rumah dipasarkan mulai Rp370 juta. Bagunan diserahterimakan pada 2020. Sementara ruko dan townhouse seharga mulai Rp610 juta. Penyerahan bangunan oada 2019 karena sudah 90 persen selesai.

Hunian ini dibangun di atas lahan seluas 50 hektare. Ke depan di kawasan ini juga akan dibangun pasar basah, pasar modern, area bisnis, area rekreasi hijau dan danau buatan, citywalk, mal, dan jogging track.

“Sudah terjual lebih dari setengahnya, hampir 80 persen sejak dikenalkan pada tahun 2017. Sangat menarik karena fasilitasnya banyak,” kata  Fernando.

Setiap unit rumah dan ruko dibangun menggunakan material struktur beton bertulang, dinding batako press, atap baja ringan, spandek motif genteng, plafon gipsum, jendela aluminium plus kaca, pintu utama panel pintu kamar double triplek, dan lantai keramik 60×60. Kamar mandi untuk rumah tipe 48 dan tipe 58 menggunakan kloset duduk, sedangkan rumah tipe 36 kloset jongkok.

Lokasi perumahan ini tepat di tepi Jalan Letjen Suprapto yang menghubungkan kawasan Batam Centre dan Batuaji. Posisinya dekat ke beberapa pusat keramaian, seperti Top 100 Tembesi, Unrika, dan kawasan Jembatan Barelang.

“Penasaran dengan hunian ini, langsung saja kunjungi stand pameran di Nagoya Hill untuk informasi lebih lanjut,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com