SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Is Buang Janin di Tong Sampah

  • Reporter:
  • Jumat, 17 November 2017 | 13:30
  • Dibaca : 134 kali
Is Buang Janin di Tong Sampah
ilustrasi

SEIBEDUK – Suasana di Klinik Batamindo Industrial Park (BIP), Mukakuning, Seibeduk mendadak heboh, Kamis (16/11/2017) siang. Pasalnya, seorang karyawan salah satu perusahaan di Kawasan Industri Batamindo kedapatan membuang janin laki-laki di dalam tong sampah toilet.

Informasi yang dihimpun, kasus berawal saat Is, pelaku pembuangan janin mengeluhkan sakit perut saat tengah bekerja di perusahaannya. Kemudian, dua rekannya berinisiatif mengantar berobat ke Klinik BIP.

Sampai di klinik, dua temannya turun terlebih dahulu untuk daftar berobat. Sambil menunggu antrean, mereka berusaha memanggil perawat untuk mengeluarkan Is yang menunggu di dalam mobil agar bisa dijemput menggunakan kursi roda.

Namun saat hendak dibawa ke ruang instalasi gawat darurat (IGD), Is meminta untuk mampir sebentar ke toilet klinik. Perawat dan rekannya berusaha membantu korban masuk ke kamar mandi. Is yang mengeluh sakit akhirnya masuk ke dalam salah satu kamar mandi perempuan. “Hampir 30 menit dia berada di dalam kamar mandi sambil merintih kesakitan. Temannya yang panik berusaha menggedor pintu kamar mandi, ” kata salah seorang saksi mata, Feri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com