SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bunguran Timur Juara MTQ Natuna

Bunguran Timur Juara MTQ Natuna
Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti menutup MTQ ke-IX Natuna di Desa Tanjung, Sabtu (31/3/2018) malam./sholeh ariyanto

NATUNA – Pegelaran akbar Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Natuna di Desa Tanjung resmi ditutup Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Sabtu (31/3/2018) malam. Kafilah Bunguran Timur Laut berhasil menyabet juara umum.

Sebagai tuan rumah, kafilah Bunguran Timur Laut meraih juara umum dengan nilai terbanyak yakni 39. Peringakat kedua diraih kafilah Bunguran Timur dengan jumlah nilai 33. Peringkat ketiga diraih oleh kecamatan Midai dengan jumlah nilai 31, diikuti Serasan Timur (28), Pulau Tiga Barat (25) dan Pulau Tiga (18). Kafilah terbaik akan dipilih untuk mewakili Natuna ke MTQ Provinsi Kepri.

“Pemenang diharapkan mampu mengharumkan nama Natuna,” ujar Wabup Ngesti Yuni Suprapti, Sabtu (31/3/2018) malam.

Ngesti sempat menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Hamid Rizal karena tidak dapat menghadiri acara penutupan MTQ. Hamid sedang mengikuti kegiatan diluar daerah yang tidak dapat ditinggalkan.

Ngesti mengapresiasi perhelatan akbar MTQ yang memeriahkan Natuna. Dia berharap seluruh peserta yang berhasil mengukir prestasi pada momentum MTQ untuk tidak mudah puas dengan prestasi yang telah dicapai. Para peserta harus berupaya untuk lebih menggali dan meningkatkan keterampilan dalam seni baca Al-quran secara terus menerus.

“Bagi peserta belum berhasil jangan kecil hati. Belajar lebih giat agar perhelatan yang akan datang bisa tampil kembali,” harapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com