SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Alias Wello Hadiri Pisah Sambut Lanal Dabo

  • Reporter:
  • Jumat, 24 Januari 2020 | 19:08
  • Dibaca : 89 kali
Bupati Alias Wello Hadiri Pisah Sambut Lanal Dabo

LINGGA – Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep Adakan pisah sambut yang bertempat di Gedung Nasional Dabo, pisah sambut yang berlangsung dihadiri Bupati Lingga Alias Wello, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Nasirudin dan Sekda Lingga Juramadi Esram dan para tamu undangan lainnya. Kamis ( 23/1) malam.

Dalam acara pisah sambut yang berlangsung Bupati Lingga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Danlanal lama Letkol Laut (P) Arif Rahman, S.T.,M.Tr.Hanla.,M.M., yang selama ini sudah banyak membantu pemerintah daerah, untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

Saya masih ingat Lanal Dabo ini melakukan penanaman pohon mangrove di berbagai pantai yang ada di Kabupaten Lingga, bahkan Lanal Dabo menjadi salah satu yang memberikan dukungan tenaga maupun moril untuk dapat mencapai Adipura di Kabupaten Lingga.

Selain hal tersebut Lanal Dabo juga banyak membantu masyarakat ketika ada permasalahan Dilaut dengan menurunkan armadanya walaupun kita ketahui bahwa anggaran yang dikelola sangat kecil, namun dengan semangat yang luar biasa semua kendala yang ada dapat teratasi.ujarnya.

Saya sangat terharu ketika jembatan Marok Tua sempat putus bahkan jembatan tersebut dinamai menjadi jembatan Anak tri dan sempat viral, ketika jembatan tersebut putus maka masyarakat terpaksa menyeberang dengan memakai sampan, melihat keadaan tersebut Lanal Dabo lansung memberikan armadanya untuk di gunakan masyarakat untuk menyeberang.

Alias Wello juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Laut (P) Zul Fahmi,S.E., M.Tr.Hanla., M.M.,yang menjabat sebagai Lanal Dabo Singkep, yang mana beliau sebelumya menjabat sebagai Palaksa Lanal Batam.

Kami berharap kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dapat ditingkatkan lagi ujar Alias ( jamariken tambunan)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com