SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Anambas Bakal Ganti Kadis Kinerja Buruk

  • Reporter:
  • Jumat, 29 September 2017 | 10:00
  • Dibaca : 489 kali
Bupati Anambas Bakal Ganti Kadis Kinerja Buruk
Bupati Anambas, Abdul Haris. / Dok SINDO BATAM

ANAMBAS – Pemerintah Kabupaten Ananbas mengevaluasi kinerja Kepala Dinas (Kadis), guna meningkatkan kinerja PNS Eselon II itu. Bagi Kadis yang dinilai kerjanya buruk siap-siap akan diganti.

Evalusasi Kadis ini dilakukan langsung oleh Bupati Anambas Abdul Haris dan Wakilnya Wan Zuhendra. Belakangan dua pimpinan ini rajin mengunjungi kantor dinas guna memastikan kinerja anak buahnya semakin baik.

“Kita sedang evaluasi, jika memang tidak mencapai target akan kita geser. Dalam evaluasi kita juga langsung turun kelapangan untuk meninjau secara langsung apakah sesuai dengan laporan dengan fakta dilapangan,” ujar Bupati Anambas Abdul Haris didampingi Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, Kamis (28/9/2017).

Kata dia, evaluasi ini untuk melihat progres kegiatan yang dicapai. Dan inilah menjadi acuan baginya menilai kinerja bawahannya, jika tidak mencapai target maka akan digeser atau posisi jabatan akan dicopot. Bupati menegaskan, bahwa pergantian Kadis akan dilakukan beberapa bulan mendatang. “Selain menerima laporan dari kepala dinas Bupati juga ingin mendengar laporan dari sejumlah kepala bidang (Kabid), kepala seksi (Kasi) dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di masing-masing dinas,” ujarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com