SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Anambas Tempati Kantor Baru 2018

  • Reporter:
  • Jumat, 8 Desember 2017 | 10:16
  • Dibaca : 193 kali
Bupati Anambas Tempati Kantor Baru 2018
Bupati Anambas Abdul Haris berbincang dengan kontraktor proyek Kantor Bupati di Pasir Peti, Kamis (7/12/2017). /jhon munthe

ANAMBAS – Proyek Kantor Bupati Anambas baru bisa ditempati pada Februari 2018. Target baru ini mundur dari jadwal sebelumnya yang diperkirakan bisa selesai Desember 2017.

Perkembangan proyek yang berlokasi di Pasir Peti, Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan ini ditinjau langsung Bupati Anambas Abdul Haris, Kamis (7/12/2017). Di lokasi, aktivitas pengerjaan masih berlangsung. Sejumlah pekerja mulai memasang porselen dan memasang atap. Haris mengelilingi lokasi sembari berdiskusi dengan pekerja. Dinding sudah didempul dan dicat.

“Apa ada kendala saat melaksanakan pekerjaan? Saya ingin kantor ini secepatnya selesai agar dinas bisa pindah ke sini,” ujar Haris saat berbincang dengan pimpinan proyek, kemarin.

Menurut Haris, dari hasil pantauan selama ini proyek mengalami kemajuan. Dia pun optimistis proyek selesai pada Februari 2018 bila mengacu informasi dari kontraktor dan konsultan. “Tahun depan bisa ditempati,” sambung dia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com