SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Lingga Lantik Empat Kepala OPD

  • Reporter:
  • Kamis, 19 September 2019 | 11:14
  • Dibaca : 77 kali
Bupati Lingga Lantik Empat Kepala OPD
Bupati Lingga Alias Wello melantik empat Kepala OPD Pemkab Lingga di ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Selasa (17/9) sore. /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello melantik empat pejabat baru di ruang VIP Kantor Bupati Lingga, Selasa (17/9) sore. Keempat pejabat tersebut telah melewati serangkaian uji kelayakan dan uji kepatutan.

Mereka yang dilantik, Nirmansyah menjadi Kadis Lingkungan Hidup (DLH), Ruliadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). Kemudian Selamat menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), dan Armia dilantik sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Wello berharap keempat pejabat yang telah dilantik tersebut agar bisa lebih fokus untuk memaksimalkan capaian penyerapan anggaran dan juga bisa menjalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Tantangan kita di masa yang akan datang akan semakin sulit, tentunya dengan hal tersebut sangat diperlukan kinerja yang baik, terutama dari saudara-saudara yang telah dipercayakan untuk mengisi jabatan yang telah ditentukan,” ujarnya.

Dia menyinggung mengenai adanya rencana pemekaran SOTK baru, pemekaran kecamatan, hingga pemekaran desa yang sangat memerlukan SDM dan alokasi anggaran lebih banyak.

“Ini tentunya menuntuk komitmen kita, disiplin kita, kerja sama kita untuk merealisasikan hal-hal yang telah ditetapkan dalam rencana strategis daerah,” ungkapnya.

Awe juga optimistis, para pejabat terpilih akan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, demi mewujudkan tujuan bersama mencapai Lingga Terbilang 2020.

jamariken tambunan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com