SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Rotasi Pejabat Natuna

  • Reporter:
  • Selasa, 8 Januari 2019 | 14:11
  • Dibaca : 65 kali
Bupati Rotasi Pejabat Natuna

NATUNA – Bupati Natuna Hamid Rizal merotasi sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Natuna di Gedung Sri Srindit, Senin (7/1). Pengambilan sumpah sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Natuna Nomor 162 Tahun 2018 tersebut untuk meningkatkan etos kerja dan disiplin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jalani dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tingkatkan etos kerja, penuh disiplin dan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” katanya.

Ia menegaskan, perubahan di lingkungan Pemkab Natuna didasari dengan berbagai pertimbangan yang matang dan tidak ada unsur nepotisme serta sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

“Maka dari itu jalani dengan ikhlas dan amanah di manapun ditempatkan, dan tak kalah penting loyal pada pimpinan,” katanya.

Adapun pejabat yang dimutasi tersebut di antaranya Nazarufi sebagai staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik Sekda Natuna, Hendra Kusuma menjadi asisten pemerintahan, Edi Prioto sebagai Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Natuna,

Asmara Juana Suardi sebagai Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Natuna. “Sedangkan Wan Suhardi kini menjabat Camat Bunguran Timur,” katanya. sholeh ariyanto

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com