SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Serahkan DPA kepada OPD

  • Reporter:
  • Jumat, 17 Januari 2020 | 10:33
  • Dibaca : 418 kali
Bupati Serahkan DPA kepada OPD
Bupati Lingga Alias Wello menyerahkan DPA kepada Camat Katang Bidare Safaruddin di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/1). /JAMARIKEN TAMBUNAN

LINGGA – Bupati Lingga Alias Wello menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2020 kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingga di ruang rapat Kantor Bupati Lingga, Rabu (15/1). Dalam kesempatan itu, Bupati Lingga Alias Wello berharap program yang telah diamanahkan dapat dilaksanakan sesegera mungkin.

“Mulai hari ini kita sudah melaksanakan program-program yang telah diamanahkan kepada kita sesuai anggaran yang telah ditetapkan masing OPD. Setelah diterimanya DPA ini, segera lakukan pelelangan-pelelangan, bentuk KPA, bendahara dan sebagainya. Segera laksanakan pekerjaan-pekerjaan,” ujar Bupati, kemarin.

Setelah ini, kata dia, semua pekerjaan yang sudah direncanakan terus diawasi agar terealisasi sesuai rencana. Disamping itu, dirinya juga meminta kepada setiap pejabat dan perangkat daerah untuk selalu berhati-hati dalam pemanfaatan dan pengelolaan keuangan.

“Semakin besar APBD kita, maka akan semakin besar pula risiko yang akan ditimbulkan,” katanya.

jamariken tambunan

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com