SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Bupati Tunggu Kajian Kenaikan Harga Gas

  • Reporter:
  • Rabu, 9 Januari 2019 | 13:10
  • Dibaca : 152 kali
Bupati Tunggu Kajian Kenaikan Harga Gas
Ilustrasi f teguh prihatna

BINTAN – Bupati Bintan Apri Sujadi menegaskan, masih menunggu hasil kajian dari Hiswana Migas dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bintan sebelum menentukan Harga Eceran Tertinggi (HET) gas elpiji 3 kilogram atau gas melon di Kabupaten Bintan.

“Prinsipnya kita masih menunggu hasil kajian yang dilakukan oleh Hiswana Migas dan Disperindag sebelum ditetapkan,” ujarnya usai rapat koordinasi di Kantor Bupati Bintan, Senin (7/1).

Hasil kajian yang diusulkan, kata dia, akan disesuaikan dengan perkembangan inflasi daerah dan kebutuhan masyarakat serta akan disinkronkan dengan hasil kajian tim konsultan yang digunakan oleh Hiswana Migas Kepri. “Semua aspek akan kita lihat,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, lanjutnya, Hiswana Migas mengajukan kenaikan HET gas elpiji 3kilogram karena sudah 10 tahun tidak pernah ada kenaikan di Kabupaten Bintan. Apalagi dengan harga sekarang, menurut dia, biaya operasional agen pangkalan semakin tinggi. “Setelah ada kajian baru kita putuskan,” katanya. novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com