SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Busyet Dah! Kakek 56 Tahun Cabuli Delapan Bocah

Busyet Dah! Kakek 56 Tahun Cabuli Delapan Bocah
ilustrasi

SINDOBATAM – Abdul Malik tak berkutik setelah diringkus Satuan Reserse Kriminal Polres Karimun di salah satu rumah makan di kawasan Coastal Area, Kamis (4/1/2017). Kakek berusia 56 tahun itu ditangkap setelah adanya laporan pencababulan dari orang tua korban.

Kakek yang sudah memiliki kerut di kulit itu tertunduk saat diintrogasi polisi. Ia mengakui sudah mencabuli, bahkan sudah delapan anak jumlahnya.

Di hadapan polisi ia sudah mengungkapkan sejumlah nama anak yang sudah menjadi korbannya seperi Kus (13 ) Bah (12), Adi (16), Bang (14), Mok (15), Sis (17), Kur (14) dan Ris (14).

Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara mengatakan terungkapnya kasus ini setelah pihaknya menerima laporan terkait perlakuan cabul dari orang tua salah satu anak berinisial Kus, pagi tadi.

“Kita langsung mencari pelaku dan berhasil meringkusnya di rumah makan kawasan Coastal Area sekira pukul 11.00 WIB,” katanya.

Lulik mengatakan, kejadian terjadi sekitar bulan Nopember 2017 ke Januari 2018 di Kampung Harapan Karimun.

“Pelaku mengiming- imingi korban dengan sejumlah uang, sehingga korban mau melakukan perbuatan tersebut,” ujarnya.

Hingga saat ini, pelaku masih dalam pemeriksaan anggota kepolisian. Dugaan kepolisian masih ada beberapa korban lainnya.

“Kita imbaukepada masyarakat yang merasa anaknya menjadi korban untuk melapor ke kita. Selain itu, kita minta orang tua agar meningkatkan pengawasan kepada anak,” katanya.

 

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com