SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Butuh SDM Andal Bangun Daerah

  • Reporter:
  • Senin, 13 November 2017 | 10:45
  • Dibaca : 72 kali
Butuh SDM Andal Bangun Daerah
ilustrasi

BINTAN –Pemimpin daerah perlu membuat berbagai program inovasi dan menyiapkan tenaga handal untuk kemajuan daerahnya. Karena, sumber daya manusia berkualitas sangat menentukan dalam mencapai keberhasilan program pembangunan.

“Butuh sumber daya manusia (SDM) handal untuk membangun daerah, karena sumber daya manusia sangat penting untuk kemajuan suatu daerah,” kata Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia Eko Prasojo saat berbincang dengan Bupati Bintan Apri Sujadi di sela-sela penyerahan Anugerah Pandu Negeri 2017 di Graha CIMB Niaga, Jakarta, Jumat (10/11/2017).

Putra daerah Bintan kelahiran Kijang tersebut mengapresiasi berbagai program yang telah dijalankan Pemkab Bintan, seperti Program Pelayanan Kesehatan Gratis dan Program Bantuan Seragam Sekolah bagi anak-anak di sejumlah sekolah di Bintan.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan, perbincangan dengan Eko Prasojo menjadi masukan untuk kemajuan Bintan di measa mendatang. Termasuk langkah-langkah yang harus dilakukan Pemkab Bintan dalam mengembangkan SDM menjadi tenaga berkualitas. “Program peningkatan kualitas SDM di Bintan ke depannya perlu dikembangkan. Juga berbagai program pemerintah daerah terus ditingkatkan, seperti program pelayanan kesehatan gratis dan bantuan seragam sekolah,” kata Apri, Minggu (12/11/2017).

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com