SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BWP Sambangi Rumah Veteran

  • Reporter:
  • Selasa, 20 Agustus 2019 | 14:49
  • Dibaca : 145 kali
BWP Sambangi Rumah Veteran

BATAM – Manajemen Best Western Premier (BWP) Panbil memperingati Hari Veteran Nasional yang jatuh pada 10 Agustus 2019 lalu dengan menyambangi rumah veteran di Kampung Tua, Tanjunguma, kemarin. Kegiatan tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus menghargai jasa para pejuang kemerdekaan.

Veteran pertama yang didatangi adalah Eddy Kasran disusul rumah La Dangko dan Haris Herianto. Eddy Kasran berpesan agar menjaga persatuan di tengah perbedaan dan jangan mudah termakan isu agama, ras, suku dan lainnya dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. “Kita diciptakan dalam perbedaan oleh Sang Pencipta dan sudah seharusnya kita tetap hidup dalam harmoni dan keselarasan dalam perbedaan itu,” ujarnya.

Sementara General Manager BWP Panbil, Andrew Tampi mengatakan kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi BWP atas jasa para pejuang kemerdekaan. Selain memberikan bahan pokok, pihaknya juga menyerahkan karikatur kepada veteran tersebut. “Semoga diberikan kesehatan dan kami berharap hubungan baik ini dapat terus terjalin antara anggota veteran dan Best Western Premier Panbil tetap baik,” ujarnya. dicky sigit rakasiwi

caption:Manajemen BWP Panbil menyambangi rumah veteran di Kampung Tua, Tanjunguma, kemarin. f dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com