SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cabuli Balita, Pengantar Air Galon Ditahan

  • Reporter:
  • Selasa, 21 Maret 2017 | 12:03
  • Dibaca : 231 kali
Cabuli Balita, Pengantar Air Galon Ditahan
ilustrasi

BATAM KOTA – Pria berinisial Ze yang sehari-hari bekerja sebagai pengantar air galon di salah satu perumahan di Batam Centre terpaksa meringkuk di balik jeruji Polsek Batam Kota sejak Jumat (3/3) lalu. Pria berusia 24 tahun itu ditangkap polisi, karena telah mencabuli Zd, balita yang masih berusia 2,9 tahun.

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin mengatakan penangkapan Ze berawal dari kecurigaan orang tua Zd berinisial Na (26). Na yang saat itu hendak menukarkan popok Zd sebelum tidur melihat ada yang tak beres pada diri anaknya.

“Na melihat anus anaknya mengalami memar,” kata Arwin, Senin (20/3).

Keesokan harinya, sambung Arwin, Zd mengeluh sakit di daerah perut dan pantatnya. Bahkan, bocah itu juga muntah-muntah dan tidak mau makan. Karena curiga, Na menanyakan anaknya apa penyebab hingga mengalami sakit pada bagian pantatnya. “Korban mengaku kalau dicabuli oleh pelaku,” ujarnya.

Zd yang terus dicecar ibunya, kemudian mengaku bahwa dirinya dicabuli oleh Ze. Mengetahui itu, Arwin menambahkan, Na langsung mendatangi Polsek Batam Kota untuk membuat laporan dan dalam hitungan jam laporan diterima, Ze berhasil ditangkap tanpa perlawanan. “Pelaku mengaku baru satu kali melakukannya, tetapi kita masih dalami,” ujarnya.

Akibat perbuatannya, Arwin mengganjar pelaku dengan pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan penjara minimal 15 tahun penjara.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com