SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cak Nardi Kembali Pimpin Arema Batam

  • Reporter:
  • Minggu, 10 November 2019 | 15:47
  • Dibaca : 329 kali
Cak Nardi Kembali Pimpin Arema Batam

BATAM – Sunardi kembali terpilih sebagai Ketua Paguyuban Keluarga Besar Arema Batam (PKBAB) periode 2019-2022. Pentolan arek Malang (Arema) ini terpilih secara aklamasi dari 198 peserta yang ikut dalam Musyawarah Besar (MUBES) PKBAB V di gedung Dispora Batam, Minggu (10/11).

Ketua panitia Mubes V PKBAB, Fadil Al Islami mengatakan, warga Malang yang tergabung dalam PKBAB sepakat memilih Cak Nardi (panggilan akrab Sunardi) memimpin Arema Batam untuk periode 2019-2022.

“Seluruh peserta Mubes sepakat menunjuk Cak Nardi sebagai ketua PKBAB untuk periode 3 tahun mendatang,” kata Fadil.

Dia menjelaskan, kegiatan Mubes V PKBAB berjalan lancar dan tertib. Selain pemilihan ketua, Mubes juga untuk mengevaluasi kinerja kepengurusan yang akan dimisioner dan juga membahas Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Ketua terpilih Cak Nardi mengucapkan terima kasih kepada warga PKBAB yang kembali mempercayakan dirinya memimpin Arema Batam. Dirinya berjanji bersama kepengurusan PKBAB yang baru bekerja semaksimal mungkin demi kemajuan bersama. “Kita akan lanjutkan program-program yang belum sempat terlaksana, intinya harus lebih baik kedepanya,” katanya.

Mubes dengan tema pererat soliditas dan solidaritas dibuka sesepuh Arema (Arek Malang) Bapak Bambang Sudiono. Dalam arahannya, Bambang meminta seluruh warga Malang di Batam untuk menjaga silahturahmi dan soliditas. Selain itu juga meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan turut serta dalam pembangunan Kota Batam. “Saling bahu membahu dan tingkatkan kepedulian sosial terhadap sesama tanpa pandang suku, ras dan golongan. Serta turut menjaga keamanan dan ketentraman Kota Batam,” pesan Bambang.

Sementara mantan kepala BP Batam Mustofa Widjaja dalam sambutannya mengaku bangga dengan kekompakan Arema Batam. Mustofa meminta seluruh anggota PKBAB bisa menggali potensi diri, khususnya dalam berorganisasi.

“PKBAB adalah salah satu wadah untuk meningkatkan kemampuan dalam berorganisasi. Saya berharap muncul kader-kader berkualitas yang bisa memberikan sumbangsih kepada kemajuan Kota Batam,” kata bakal calon Walikota Batam ini.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com