SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cake Kurma Batam Ogura Tersedia Selama Ramadan & Lebaran

  • Reporter:
  • Senin, 4 Juni 2018 | 09:04
  • Dibaca : 120 kali
Cake Kurma Batam Ogura Tersedia Selama Ramadan & Lebaran

Batam Ogura, salah satu merek oleh-oleh kekinian menyediakan cake varian kurma khusus untuk momen Ramadan dan lebaran tahun ini.

Buah kurma menjadi salah satu buah terpopuler saat Ramadan dan Lebaran. Rasanya manis dan khasiatnya banyak. Nabi Muhammad SAW menganjurkan untuk mengkonsumsi buah khas Timur Tengah ini saat berbuka puasa.

Hal inilah yang menginspirasi Batam Ogura untuk membuat varian kurma sebagai santapan buka puasa. Varian kurma ini hanya bisa dinikmati saat Ramadaan dan Lebaran.

Varian kurma juga dinilai pas untuk oleh-oleh mudik. “Kami ingin menghadirkan sensasi berbeda bagi konsumen di saat Ramadan dan Lebaran tahun ini,” kata Niki Gunarso, Marketing Supervisor Batam Ogura, dalam rilis persnya, Sabtu (2/6/2018).

Sama seperti produk Batam Ogura lainnya, varian kurma juga berbahan dasar cream cheese (krim keju). “Jika varian lain diisi filling sesuai variannya, misalnya cokelat diisi cokelat lumer. Maka varian kurma tentu saja diisi kurma asli yang banyak dan lumer juga,” kata Niki.

Selain menyajikan varian kurma, Batam Ogura juga membagikan 1.500 kotak takjil di persimpangan di daerah Nagoya dan buka puasa bersama anak-anak Panti Asuhan Yaa Bunayya Barelang.

“Kami juga memberikan buku bacaan dan pakaian yang disumbangkan konsumen. Karena di bulan Mei lalu, kami menawarkan program khusus kepada konsumen yang ingin berbagi buku bacaan bagi saudara-saudara kita di panti,” kata Niki.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com