SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cake Olehlo Diskon 15 Persen

  • Reporter:
  • Jumat, 18 Mei 2018 | 09:12
  • Dibaca : 59 kali
Cake Olehlo Diskon 15 Persen

Olehlo Batam memberikan diskon 15 persen untuk cake semua varian rasa. Promo bertajuk Welcome Ramadan Batam Olehlo ini berlaku 16-31 Mei 2018. “Kami lagi ada promo diskon 15 persen untuk semua varian rasa,” kata Putri, Marcom Olehlo Batam, Kamis (17/5/2018).

Untuk mendapatkan diskon tersebut, konsumen harus mengunggah cake yang dibeli dari Olehlo di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Setelah itu, konsumen tinggal menunjukkan ke kasir. “Posting di media sosial dan tunjukkan ke kasir, maka akan diberi diskon 15 persen,” katanya.

Namun kata Putri, tidak semua gerai Olehlo memberikan diskon. Hanya berlaku di outlet Tunas Bizpark. “Kami ada beberapa outlet. Tapi di outlet Tunas Bizpark saja yang berlaku,” ucapnya.

Olehlo Batam merupakan pusat oleh-oleh khas Batam yang menjual enam varian rasa. Cake Lo Tiramisu dibanderol Rp57 ribu, Lo Avocado Rp57 ribu, dan Lo Chocolate Rp57 ribu.

Sementara untuk Lo Strawberry dan Lo Banana harganya Rp55 ribu. “Pembeli tinggal pilih saja mau rasa apa,” ucapnya.

Menurut Putri, produk Batam Olehlo berbeda dengan cake lainnya. Cake dibungkus kulit pie atau sugar dough. Sementara bagian dalam diisi heavy chocolate cake dan dilapisi krim. “Siapapun yang merasakan cake ini pasti bilang sedap. Sesuai slogan kami yakni Alamak Sedapnyee,” katanya.

Cake yang bentuknya bulat berdiameter 20×20 cm. Ada lima varian rasa, pisang, karamel, tiramisu, stroberi, cokelat dan alpukat. Rasa alpukat dan stroberi paling digemari konsumen. “Dua rasa itu best seller kami. Tapi rasa lainnya juga enak-enak,” katanya. Informasi mengenai promo dan varian dapat dilihat di instagram @Batamolehlo.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com