SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Calon Komisioner KPU Batam Didominasi Wajah Baru

  • Reporter:
  • Senin, 23 April 2018 | 09:06
  • Dibaca : 444 kali
Calon Komisioner KPU Batam Didominasi Wajah Baru
Ketua KPU Batam Agus Setiawan. Dok SINDO BATAM

SEKUPANG – Ketua KPU Batam Agus Setiawan tak lolos dalam seleksi lanjutan calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam periode 2018-2023. Dari lima komisioner KPU Batam saat ini, hanya Jernih Milyati Siregar yang maju ke tahap seleksi selanjutnya.

Berdasarkan hasil seleksi yang dilaksanakan Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Kepri ada 10 calon yang akan melanjutkan ke tahap berikutnya, yakni uji kepatutan dan kelayakan pada Mei mendatang. Mereka yang lolos ke tahap berikutnya ada Herrigen Agusti, Jernih Milyati Siregar, Martius, Muhammad Sidik, Muliadi Evendi, Nofrizal, Sudarmadi, Syahrul Huda, William Seipattiratu dan Zaki Setiawan.

Nama-nama tersebut dinyatakan lolos ke tahap seleksi selanjutnya berdasarkan surat keputusan Nomor: 26/BA/TIMSEL/KAB-KOTA/KEPRI/IV/2008 tentang Hasil Kesehatan dan Wawancara Calon Anggota KPU Kabupaten/Kota Provinsi Kepri Periode 2018-2013.

Ketua KPU Batam Agus Setiawan mengaku legowo menerima hasil tes seleksi calon anggota KPU kabupaten/kota se-Kepri periode 2018-2023. “Saya terima hasil dari tes yang dilakukan Timsel,” ujarnya, Minggu (22/4).

Ia mengucapkan selamat kepada 10 peserta yang lulus seleksi calon anggota KPU Batam, dan berpesan kepada siapa pun yang duduk di KPU Batam agar dapat dipercaya masyarakat.

“Saya akan kembali mencari tempat yang lain. Sebelum saya di KPU, saya bekerja di shipyard, jadi saya kembali ke perusahaan lagi lah,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com