SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cash Bertahap Dicicil 48 Kali di King Selebriti 2 Residence

  • Reporter:
  • Selasa, 10 September 2019 | 13:52
  • Dibaca : 63 kali
Cash Bertahap Dicicil 48 Kali di King Selebriti 2 Residence
Stand King Selebriti 2 Residence di REI Expo 2019. f dicky sigit rakasiwi

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) terus memberikan promo menarik bagi konsumen. Salah satunya hunian King Selebriti 2 Residence. Pembelian cash bertahap bisa dicicil selama 48 kali.

Hunian King Selebriti 2 Residence yang berlokasi dekat kawasan Bandara Internasional Hang Nadim saat ini tengah ada promo menarik. Promo diberikan di REI Expo yang dilaksanakan di Mega Mall Batam Centre, 4-15 September mendatang.

“Selama REI Expo ini promonya cash bertahap sampai 48 kali pembayaran,” kata Marketing King Selebriti 2, Saor Marpaung, Senin (9/9).

Dikatakannya, hunian ini ada tiga tipe yakni tipe 60 Cannes, tipe 80 Grammy dan tipe 100 Oscars. Saat ini hunian sudah mulai dibangun dengan total yang akan dibangun sebanyak 128 unit.

“Sudah mulai dibangun dan harganya mulai dari Rp578 jutaan,” ujarnya.

King Selebriti 2 Residence ini merupakan hunian terbaru produk dari PKP. Dengan jumlah unitnya yang terbatas dan lokasi yang terbaik menjadikan King Selebriti 2 Residence yang terbaik buat keluarga.

“Bangunan desainnya cantik, elegan, dan kuat dengan perkuatan tiang pancang untuk semua tipe,” ujarnya.

Hunian dibangun dengan pintu keyless doorlock, gate otomatis, security 24 jam menjadikan kawasan ini nyaman dihuni. Kenyamanan juga ditambah dengan adanya taman backyard dan playground untuk bersantai keluarga.

“Tunggu apalagi segera kunjungi stand King Selebriti 2 di REI Expo di atrium lantai dasar Mega Mall Batam Centre,” kata Saor. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com