SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cemara Asri Cash Bertahap 50 Kali

  • Reporter:
  • Rabu, 23 Mei 2018 | 09:19
  • Dibaca : 316 kali
Cemara Asri Cash Bertahap 50 Kali

Pengembang perumahan Cemara Asri menawarkan promo menarik hingga akhir Mei nanti. Konsumen dapat membeli rumah dengan cara cash bertahap selama 50 kali.

Perumahan Cemara Asri menyediakan berbagai tipe rumah, ada tipe 36/78, tipe 36/84, tipe 36/112, dan tipe 55/120. Rumah-rumah tersebut dipasarkan dengan harga mulai dari Rp360 juta hingga Rp595 juta.

“Kami tawarkan promo cash bertahap selama 50 Kali. Konsumen tidak perlu pusing memikirkan bunga. Bunga di sini 0 persen,” kata Ali Rosidin, Marketing Cemara Asri, di Kepri Mall, Selasa (22/5/2018).

Lokasi perumahan cukup strategis. “Berada di tepi jalan raya utama, rumah ini pilihan tepat untuk berinvestasi dengan nilai tinggi. Karena dekat dengan sekolah, pasar, dan lainnya,” kata Ali.

Setiap unit rumah dibangun dengan desain modern namun tanpa melupakan konsep penghijauan. Spesifikasi bangunannya meliputi, struktur bangunan beton bertulang, dinding batako diplester dan aci halus, lantai keramik, rangka baja ringan, penutup atap spandek, kusen kayu, pintu aluminium, carport beton tumbuk, dan plafon gipsum.
“Kami memberikan yang terbaik untuk kenyamanan penghuni,” ucapnya.

Selain perumahan, pengembang juga menyediakan ruko tipe 70/60 dan tipe 200/90.
Informasi lengkap mengenai hunian Cemara Asri, dapat diperoleh di stand pameran do Kepri Mall lantai satu atau di kantor pemasaran Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Executive Centre Blok E Nomor 5-6, Seipanas, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com