SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cemara Park Batam Centre Sediakan Seribu Unit Rumah

Cemara Park Batam Centre Sediakan Seribu Unit Rumah

Hunian baru Cemara Park Batam Centre segera diluncurkan. Sekitar 1.000 unit rumah dibangun di atas lahan seluas 25,5 hektare. Ada enam tipe rumah dihadirkan.

Developer PT Jayawirabuana Mediaraya membangun perumahan ini sebagian besar di atas tanah potong yang menjadikan tanah bangunan lebih padat.

Enam tipe rumah tersebut yakni, tipe 48/84, 55/97,5, townhouse tipe 85/78, tipe 90/105 dan 120/128 yang dibangun dua lantai, serta tipe 138/152 juga dua lantai. “Ada yang dua lantai, satu lantai, atau townhouse. Tinggal pilih,” kata Liston Sitorus, Marketing Cemara Park, Rabu (11/10/2017).

Konsumen yang ingin membeli rumah bisa mendapatkan unit perdana sebelum diluncurkan. Yakni hanya dengan membayar booking Rp5 juta. Saat ini sudah terjual sekitar 60 persen dari cluster pertama yang dipasarkan. “Sudah banyak juga yang terjual,” kata Liston.

Hunian ini cukup strategis karena berlokasi di kawasan Batam Centre. “Sekitarnya sudah padat penduduk. Juga ada kawasan industri, sekolah, pasar, rumah sakit, dan kantor pemerintahan,” ujar Liston. Berbagai fasilitas disediakan seperti club house yang luasnya lebih kurang 6.000 meter persegi.

Spesifikasi bangunannya meliputi struktur beton bertulang, pondasi tapak beton bertulang, dinding bata merah, lantai keramik, atap genteng beton, plafon gipsum, kusen kayu dan aluminium, pintu panel solid, jendela aluminium kaca polos, kamar mandi kloset duduk, air ATB, dan listrik PLN 10 ampere.

Penasaran, kunjungi stand pameran Cemara Park Batam Centre di lantai dasar Kepri Mall atau ke kantor PT Jayawirabuana Mediaraya di Jalan Laksamana Bintan, Kompleks Executive Center Blok II Nomor 4, Seipanas.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com