SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

CFN, Berbagai Hiburan dan Produk UMKM

  • Reporter:
  • Senin, 5 Februari 2018 | 15:08
  • Dibaca : 352 kali
CFN, Berbagai Hiburan dan Produk UMKM
Ilustrasi Foto TEGUH PRIHATNA

BATAM KOTA – Ajang car free night (CFN) yang digagas oleh Badan Pengusahaan (BP) Batam berlangsung meriah, Sabtu (3/2/2018). Warga Batam antusias menikmati CFN dengan berjalan kaki di sepanjang Jalan Ahmad Yani sampai bundaran BP Batam dan Jalan Daeng Kamboja, Batam Centre. Event ini juga melibatkan 70 stand pelaku usaha, mirko, kecil, dan menengah (UMKM).

Siti Trisnawati, warga Bengkong mengatakan, pemerintah memang harus sering mengadakan event-event untuk hiburan masyarakat. Pasalnya selama ini Batam masih sangat minim tempat-tempat yang bisa dikunjungi untuk bersantai. Karena itu ia menyambut baik dengan diadakannya CFN yang digelar BP Batam. “Karena ini sangat bagus kalau setiap malam minggu di sini juga ada acara serupa,” ujarnya.

Menarik lagi pada kegiatan ini juga dibarengi dengan konsep Coffee Night dari komunitas pecinta kopi. Sehingga menjadi daya tarik tersendiri untuk masyarakat, khususnya pecinta kopi untuk mencicipi aneka rasa kopi nusantara.

Ibu dua anak itu mengaku datang bersama keluarganya, memanfaatkan akhir pekan yang memang digunakan waktunya untuk bersantai bersama. Siti mengaku berjalan mulai dari Simpang Masjid Raya sampai depan Kantor Pos untuk melihat jajajan dan produk yang dijual oleh para pelaku UMKM. “Tadi kami juga sempat makan bakso, sama jajanan lainnya yang ditawarkan di sini,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com