SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

CFN dan Pesta Rakyat Dipusatkan di Nagoya

  • Reporter:
  • Jumat, 18 Agustus 2017 | 12:00
  • Dibaca : 331 kali
CFN dan Pesta Rakyat Dipusatkan di Nagoya
ilustrasi

LUBUKBAJA – Pemko Batam melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam akan menggelar Car Free Night (CFN) dan Pesta Rakyat di Nagoya, Jumat (18/8). Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan RI tingkat Kota Batam.

Kepala Dishub Kota Batam Yusfa Hendri mengatakan, pihaknya akan menutup beberapa jalan untuk CFN dan Pesta Rakyat. Di antaranya Simpang McDonald Jodoh, Simpang Bank Lippo, Martabak Har lalu belok ke kanan Simpang Nagoya Hill. “Bentuknya huruf L. Jadi tidak ada kendaraan yang lewat di lokasi pesta rakyat yang dimulai pukul 19.00 sampai sekitar 22.30,” ujarnya di Batam Centre, (17/8).

Masyarakat, sambungnya, bisa melewati atau parkir kendaraan di sekitar Kompleks Bumi Indah Nagoya atau jalan alternatif lainnya. Sedangkan untuk akses menuju Jodoh, pengendara yang dari arah Pelita bisa belok kiri di Simpang Hotel The Hills menuju Jodoh. Sementara kendaraan yang datang dari arah Sekupang atau Tiban bila melewati Simpang Baloi bisa belok kiri ke arah DC Mall, sebab jika luruh ke arah Penuin tak akan bisa masuk ke Nagoya karena akses ditutup.

“Jadi masyarakat dan pengendara bisa mencari jalan alternatif selama akses menuju Nagoya ditutup selama acara,” kata Yusfa.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com