SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Chelsea Islan Ingin Coba Perankan Film Musikal

  • Reporter:
  • Minggu, 19 Maret 2017 | 14:01
  • Dibaca : 272 kali
Chelsea Islan Ingin Coba Perankan Film Musikal
Chelsea Islan Ingin Jajal Perankan Film Musikal. (SINDOnews.Hasan Kurniawan).

JAKARTA – Rilisnya film live action Beauty and the Beast di seluruh bioskop Indonesia terbukti banyak diminati para selebritas. Misalnya Chelsea Islan. Mengagumi sosok Emma Watson sejak lama, Chelsea yang dipilih menjadi respresentatif Beauty and the Beast untuk Disney Indonesia merasa peran Emma sebagai Belle sangat cocok dan luar biasa.

“Iya aku suka banget. Kebetulan aku suka banget sama Emma Watson. Inspiration aku banget. Jadi emang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka Emma Watson. Jadi ini sebuah mimpi jadi kenyataan juga, aku mewakili Disney dari Indonesia di filmnya Emma Watson. Aku suka banget filmnya,” jelasnya.

Chelsea mengaku Emma dianggap cocok memerankan sosok Belle. “Dia menurut aku cocok sekali. Karena sejak ada La La Land kemaren, Emma Stone kan juga nyanyi jadi ini sebuah revolusi perfilman. Dimana tidak cuma penyanyi, tapi aktris juga bisa nyanyi. Ini bisa menjadi inspirasi perfilman Indonesia juga untuk membuat film musical,” jelasnya.

Sebagai seorang aktris, dara 21 tahun ini juga menambahkan bahwa ia yakin suatu saat nanti perfilman Indonesia pun bisa membuat film musical serupa dengan aktris yang tak hanya mampu berakting namun juga bisa bernyanyi. Ketika ditanya mengenai keinginannya untuk berperan dalam film musical, Chelsea mengaku sangat menginginkannya.

“Aku sangat positif kalau nantinya akan ada film Indonesia yang musikal dan nyanyi. Jadi aktris bisa berakting dan bernyanyi juga. Aku mau banget sih karena itu salah satu mimpi aku juga. Kalau ada film layar lebar musikal aku pengin coba dan berperan sebagai salah satunya,” pungkasnya.

sindonews

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com