SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Christanto Meninggal dalam Lakalantas

  • Reporter:
  • Senin, 4 Desember 2017 | 14:42
  • Dibaca : 286 kali
Christanto Meninggal dalam Lakalantas
Keluarga meratapi kepergian Christanto yang meninggal usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Tanjunguncang, Sabtu (2/12/2017) malam. /M ARIEF

BATUAJI – Suasana Rumah Duka Marga Tionghoa, Batu Batam terasa sunyi pada Minggu (3/12/2017) malam. Di salah satu sudutnya, tepatnya di blok E, tampak jasad Christanto (34) terbujur kaku.

Seluruh keluarganya larut akan kesedihan meratapi kepergian salah satu tulang punggung keluarga yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di depan PT Batam Simco Industrial, Tanjunguncang pada Sabtu malam (2/11/2017) sekira pukul 21.30. Pada saat kejadian, Christanto mengendarai Honda Supra BP 3741 HC bertabrakan dengan Sandi, pengendara Yamaha Mio J BP 4063 GC.

Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi karena salah satu pengendara melanggar rambu lalu lintas. Sandi pengendara Mio J diduga melawan arus dari arah Kawasan Industri Nanindah menuju Pasar Fanindo Batuaji.Christanto yang saat itu mengarah ke Tanjunguncang dan berada di jalurnya dikejutkan dengan pemotor yang melawan arus. Benturan keras pun tidak bisa dihindarkan dan keduanya terpental. Christanto terlempar ke bahu jalan, sementara Sandi terpental ke tengah jalam bersama motornya.

“Dari keterangan saksi, sepeda motor Yamaha Mio J mengarah ke Simpang Basecamp. Sementara, sepeda motor lainnya mengarah ke Tanjunguncang,” kata Kasubnit I Unit Laka Lantas, Aiptu Muslim, kemarin.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com