SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cicilan 48 kali Tanpa DP di Pollux Habibie Internasional

  • Reporter:
  • Kamis, 1 Juni 2017 | 14:32
  • Dibaca : 291 kali
Cicilan 48 kali Tanpa DP di Pollux Habibie Internasional

Pollux Habibie Internasional kembali menawarkan promo menarik untuk proyek Meisterstadt tower ketiga. Promo berupa cicilan cash bertahap hingga 48 kali dan booking mulai Rp15 juta.

Pollux Habibie Internasional sukses dengan penjualan tower satu dan dua. Bahkan kedua tower habis terjual dan kini tersisa tower ketiga yang penjualan hampir 60 persen.

“Tak hanya cicilan panjang, kami juga memberikan hadiah langsung kepada konsumen yang membeli unit di sini,” kata Richie Laseduw, GM Sales and Marketing Pollux Habibie Internasional, di Batam Centre, Rabu (31/5).

Richie mengatakan, ada dua hal yang harus diperhatikan dalam berinvestasi. Pertama adalah lokasi. Kedua kawasan atau konsep yang ditawarkan pengembang. “Pollux Habibie dengan proyek Meisterstadt merupakan kawasan superblok yang berada di lokasi strategis, Jalan Ahmad Yani atau dikenal dengan Simpang Frengky yang sudah familiar,” ujarnya.

Kedua hal tersebut dinilai dapat membuat nilai kenaikan properti dan nilai sewa tinggi dan menguntungkan para investor. “Harga ditawarkan mulai Rp100 jutaan tanpa uang muka,” ucap Richie.

Proyek ini juga menawarkan tiga tipe apartemen: tipe studio seluas 24,82 meter persegi, tipe one bedroom seluas 42,51 meter persegi, dan two bedrooms seluas 51,59 meter persegi. Tower terdiri dari 40 lantai, setiap lantai terdapat 21 unit apartemen.

Keunggulan Pollux Habibie, hanya lima menit ke Pelabuhan Feri Internasional Batam Centre, Mega Mall, dan pusat pemerintahan, 10 menit ke Nagoya Hill, 20 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim dan Pelabuhan Feri Internasional Harbour Bay, serta 30 menit ke Nongsa Beach dan Golf Courses.

Fasilitas yang tersedia meliputi kolam renang di setiap tower, taman bermain anak, taman terbuka, ruangan baca, pusat kebugaran, tempat refleksiologi, barbeque area, dan jogging track. Sedangkan fasilitas indoor terdiri dari ruang serba guna, lobby lounge bar, spa dan tempet kebugaran, sistem keamanan 24 jam, dan CCTV.

Proyek Pollux Habibie Internasional dibangun di lahan seluas 8,6 hektare. Terdiri dari delapan unit tower untuk apartemen dipadukan dengan mal berskala internasional. Ditambah satu tower 100 lantai untuk perkantoran yang akan menjadi ikon Kota Batam. Juga satu tower 50 lantai untuk hotel, dan satu tower 15 lantai untuk rumah sakit.

“Pembangunan terus berjalan dan serah terima tetap dilakukan pada 2019 untuk ruko dan 2020 untuk apartemen. Masalah perizinan sudah selesai, kini sudah ada penunjukkan kontraktor. Konsumen yang sudah membeli unit jangan khawatir,” kata Richie. Informasi lengkap, kunjungi marketing point di lantai dua BCS Mall, Batam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com