SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cicilan KPR Rp3,8 juta di Townhouse Bukit Indah Siriaon

  • Reporter:
  • Senin, 3 April 2017 | 10:25
  • Dibaca : 449 kali
Cicilan KPR Rp3,8 juta di Townhouse Bukit Indah Siriaon

Pengembang PT Anugrah Sejahtera (PAS) menawarkan kemudahan bagi konsumen yang membeli unit di Townhouse Bukit Indah Siriaon, Sekupang. Cicilan KPR dapat dibayarkan mulai Rp3,8 jutaan per bulan.

“Kami juga menawarkan promo bayar Rp10 juta bisa langsung KPR serta gratis biaya surat-surat AJB, izin peralihan hak (IPH) dan penetapan lokasi (PL). UWTO sampai 2038,” kata Edi Sinurat, Marketing Town House Bukit Indah Siriaon, beberapa waktu lalu.

Townhouse Bukit Indah Siriaon menghadirkan bangunan dua lantai. “Harga per unit mulai Rp400 jutaan dengan bangunan tipe 60/65 ditambah diskon 20 persen jika konsumen langsung melakukan KPR,” ujarnya.

Sementara lokasi townhouse tidak jauh dari jalan besar memudahkan penghuni untuk mengakses fasilitas pbulik seperti rumah sakit, hotel, resort, bank, pertokoan. Lingkungan sekitarnya telah padat penduduk.

Aliran air dan listrik di kawasan townhouse sudah terpasang. Dengan begitu pemilik bisa langsung menempatinya. “Unit kita terbatas. Jadi siapa yang cepat dia yang akan dapat,” kata Edi.

Bila tertarik, informasi lengkap dapat diperoleh di kantor pemasaran, Kompleks Townhouse Bukit Indah Siriaon Blok B Nomor 7, Sekupang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com