SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cicilan Rumah Rp3 Jutaan di Puri Selebriti 3

  • Reporter:
  • Selasa, 4 April 2017 | 10:24
  • Dibaca : 788 kali
Cicilan Rumah Rp3 Jutaan di Puri Selebriti 3

PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan banyak keuntungan bagi konsumen yang membeli rumah di Puri Selebriti 3. Selain kemudahan akses, besar cicilan rumah hanya Rp3 jutaan per bulan.

Pimpinan Proyek Puri Selebriti 3, Kezia mengatakan, rumah yang dibangun sudah siap huni namun jumlahnya terbatas. Cukup banyak konsumen yang telah menempati rumahnya.

Tipe rumah yang tersedia adalah tipe 42, 55, 66, dan tipe 88. Khusus rumah tipe 88 dibangun dua lantai. Seluruh unit rumah dibangun spesifikasi atap baja ringan, dinding bata merah, jaringan listrik tertutup dan saluran air bawah tanah.

“Kami menawarkan konsep hunian dengan lingkungan dan fasilitas terbaik untuk memberikan rasa aman dan nyaman penghuni. Kami juga memberi promo gratis biaya pemeliharaan lingkungan sampai Desember 2018,” kata Kezia di lokasi pameran PKP Fiesta BCS Mall, Batam, Senin (3/4).

Konsumen yang ingin membeli rumah di perumahan ini dapat memilih cara pembayaran cicilan ke pengembang atau melalui mekanisme kredit pemilikan rumah (KPR). Selama PKP Fiesta, cicilan cash bertahap ke pengembang hanya dibayar 1 persen tanpa bunga.

Menurut Kezia, kelebihan cara ini adalah tak perlu lagi mencicil uang muka atau mengunakan fasilitas pembiayaan KPR dari bank. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus dua unit AC 3/4 PK dan satu unit TV LED 43 inci.

Tak hanya itu, surat-surat dan subsidi BPHTB diberikan cuma-cuma serta hadiah langsung berupa payung. Konsumen yang membeli produk properti dari PKP Group, termasuk Puri Selebriti 3, berpeluang memenangkan undian berhadiah satu unit sepeda motor Harley Davidson.

“Sekarang saat paling tepat untuk membeli rumah di Puri Selebriti 3. Karena konsumen bisa menikmati harga lebih murah selama pameran, yaitu cicilan rumah hanya Rp3 juta per bulan,” ucap Kezia.

Puri Selebriti 3 memiliki keunggulan seperti lokasi yang dekat dengan Bandara Internasional Hang Nadim, puskesmas, dan sejumlah sekolah. Posisinya berada di kawasan niaga yang telah terbentuk serta dilengkapi fasilitas waterboom untuk hiburan keluarga.

Pengembang juga menerapkan konsep cluster dengan sistem pemantauan keamanan menggunakan CCTv 24 jam non-stop di pintu gerbang. Peminat dapat mengunjungi stand pameran Puri Selebriti 3 di PKP Fiesta di BCS Mall.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com