SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cipta Green Mansion Rumah Dilengkapi Bel Kamera

Cipta Green Mansion Rumah Dilengkapi Bel Kamera

Cipta Group melalui Yoka Property menawarkan bonus menarik kepada konsumen yang membeli hunian di Cipta Green Mansion. Bonus tersebut berupa bel pintu berkamera dan fasum yang nyaman serta gratis SHGB, AJB, dan BPHTB.

Cipta Green Mansion yang dibangun pengembang PT Jolin Permata Buana dari Cipta Group berlokasi di kawasan Patam Lestari, Tiban, Batam. Dekat dengan jalan lingkar yang akan menghubungkan Jodoh dengan kawasan Patam. Jalan lingkar akan dibangun dalam waktu dekat.

“Hanya tersedia dua tipe dan satu townhouse. Dilengkapi fasilitas taman hijau. Bonus surat-surat. Untuk menambah keamanan diberi bonus bel berkamera,” ujar Jay, Koordinator Yoka Property selaku agen pemasaran, Kamis (20/4).

Spesifikasi bangunannya meliputi struktur beton bertulang, dinding bata merah diaci, rangka atap baja ringan dengan spandek, lantai keramik 40×40 untuk rumah tipe 36 dan keramik 60×60 untuk rumah tipe 45.

“Plafon gipsum, pintu depan pintu panel, pintu kamar mandi, dan pintu lainnya plywood panel, dengan kloset jongkok untuk rumah tipe 36 dan kloset duduk untuk rumah tipe 45,” ujarnya.

Keunggulan lainnya, jalan perumahan menggunakan beton, lokasi dekat dengan SDN 003, STC Mall, Sijori Resort, dan pusat pemerintahan di Sekupang. “Lokasinya dekat ke pusat keramaian dan kantor pemerintahan,” katanya.

Informasi lebih jelas dapat ditanyakan ke tim marketing Yoka Property di Ruko Purimas Blok C Nomor 36, Batam Centre.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com