SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

CISC Gelar Baksos di Pulau Kubung

  • Reporter:
  • Minggu, 4 Februari 2018 | 10:47
  • Dibaca : 152 kali
CISC Gelar Baksos di Pulau Kubung
Cancer Informations and Support Center (CISC) mengadakan kegiatan bakti sosial di Pulau Kubung, Kelurahan Ngenang, Nongsa, Sabtu (3/2/2018).

NONGSA – Cancer Informations and Support Center (CISC) mengadakan kegiatan bakti sosial di Pulau Kubung, Kelurahan Ngenang, Nongsa, Sabtu (3/2/2018). Kegiatan tersebut untuk memperingati Hari Kankeer Sedunia.

Dalam kegiatan tersebut, para pegiat CISC memberikan penyuluhan, pengobatan gratis, dan sosialisasi terkait upaya meminimalkan risiko kanker serta cara menyikapi dan mengobatinya.

Salah seorang warga, Tuti mengatakan, warga pulau sangat terbantu dengan diadakannya program penyuluhan, pengobatan gratis, dan sosialisasi kanker tersebut. “Kami sangat senang. Ini sangat membantu warga sini,” kata Tuti.

Selain itu panitia bersama Manhope Peduli Kasih dan Yayasan Ananda Marga juga membagikan bahan pokok kepada sekitar 180 penduduk dari Pulau Kubung dan pulau-pulau lainnya.

Kepala Pelaksana Dewi mengatakan, kebutuhan seperti bahan pokok, nasi kotak, dan obat-obatan sangat mencukupi sesuai kebutuhan. “Alhamdulillah lancar. Selain itu warga juga menyambut senang hati acara ini,” kata Dewi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com