SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Citra Aerolink Batam, Kawasan Terintegrasi dengan Konsep Eco Culture

  • Reporter:
  • Jumat, 27 Oktober 2017 | 13:45
  • Dibaca : 599 kali
Citra Aerolink Batam, Kawasan Terintegrasi dengan Konsep Eco Culture
Pemencetan sirine tanda dimulainya pekerjaan konstruksi proyek Citra Aerolink Batam, Kamis (26/10/2017) di lokasi proyek, Kabil.

BATAM – PT Ciputra Residence dan Citramas Group melakukan project commencement Citra Aerolink Batam, Kamis (26/10/2017) di lokasi proyek, Kabil. Seremoni tersebut menandai dimulainya pekerjaan konstruksi proyek Citra Aerolink Batam.

Peresmian dilakukan dengan pemencetan sirine, pelepasan delapan burung merpati, dan tayangan langsung proses pengecoran salah satu proyek pergudangan. Pada acara tersebut hadir Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Deputi Bank Indonesia Eko Waluyo Purwoko, Owner PT Citramas Group Kris Wiluan, dan Ketua Real Estate Indonesia (REI) Batam Achyar Arfan.

“Project Commencement ini wujud konkrit pengembang (Ciputra dan Citramas) untuk menepati komitmennya kepada konsumen yang telah melakukan pembelian,” kata Presidenct Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata selaku pengembang pengerjaan konstruksi proyek Citra Aerolink Batam.

Citra Aerolink Batam adalah sebuah kawasan terintegrasi dengan pergudangan, kompleks komersial, dan apartemen di lokasi strategis di dalam kawasan Kabil, Integrated Industrial Estate. Kawasan tersebut mendapat keistimewaan sebagai obyek vital nasional serta fasilitas kemudahan investasi langsung konstruksi (KILK). Pembangunan proyek di atas lahan seluas 20,6 hektare ini menyedot total anggaran Rp1,3 triliun dan investasi Rp800 miliar.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com