SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cluster Grand Boulevard Diskon 2 Persen

Cluster Grand Boulevard Diskon 2 Persen

Developer PT Harapan Sriwijaya Perkasa memberikaan diskon 2 persen untuk hunian di Cluster Grand Boulevard. Hunian yang berada di kawasan Tembesi, Batam ini dapat dibeli tanpa uang tanda jadi.

“Ada diskon 2 persen baik pembelian cash maupun kredit dan tidak pakai booking fee,” ujar Zaid, GM Harapan Sriwijaya Perkasa, di kantornya, Kamis (6/4).

Rrow jalan perumahan yang besar dibangun untuk kenyamanan penghuni. Demikian pula dengan sistem saluran air (parit) tertutup. “Parit tidak kelihatan, namun dijamin lancar agar penghuni nyaman,” ujarnya.

Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 1,5 hektare ini berisikan total 107 unit rumah, terdiri atas dua tipe rumah dan satu tipe townhouse. “Tipe 36/72 ada 57 unit dan tipe 45/78 ada 40 unit. Townhouse tipe 93/70 ada 10 unit, tapi sudah sold out,” kata Zaid.

Lokasi perumahan berada di pinggir jalan besar Trans Barelang. Harga rumah tipe 36/72 dibanderol mulai Rp265 juta, tipe 45/78 Rp320 juta. Menurut Zaid, unit-unit rumah tersebut tinggal sisa beberapa unit lagi. “Tipe 36/72 sisa 6 unit dan tipe 45/78 sisa 9 unit,” ujarnya.

Bangunan rumah di cluster ini menggunakan pondasi dari tapak beton bertulang, kolom dan balok dari beton bertulang, dinding bata merah press, atap rumah tipe 36 dari baja ringan spandek, atap rumah tipe 45 dari baja ringan genteng/ondulin.

Sementara pintu depan panel dicat Jotun, jendela aluminium, plafon gipsum, dinding diplester dan cat, lantai keramik, dan kamar mandi kloset jongkok.

Bagi yang ingin memiliki unit di cluster ini, kunjungi kantor pemasaran PT Harapan Sriwijaya Perkasa di Kompleks Ruko Purimas Blok B Nomor 36, Batam Centre. “Serah terima bangunan dilaksanakan bulan ini juga,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com