SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Coba Melawan, Residivis Didor Timah Panas

  • Reporter:
  • Minggu, 19 November 2017 | 12:20
  • Dibaca : 129 kali
Coba Melawan, Residivis Didor Timah Panas
Rosita dikawal polisi dengan kondisi kaki tertembak. /ist

SEKUPANG – Dua pencuri yang diduga spesialis pencurian motor dilumpuhkan polisi dengan timah panas. Satu pelaku baru keluar dari penjara satu bulan atas kasus pembunuhan, satu lain residivis pencurian motor. “Mereka melawan saat hendak ditangkap sehingga petugas tepaksa melumpuhkan dengan tembakan,” ujar Kapolsek Sekupang Oji Fahrozi, Sabtu (18/11/2017).

Sebelumnya, pelaku melakukan aksinya di SPBU Coco Taman Kota, Baloi, Minggu (12/11/2017) malam. Mereka merampas tas pengendara mobil yang sedang mengisi bensin. Tas berisi uang Rp7 juta dan satu ponsel. Korban sempat ditendang pelaku sampai terjatuh dan patah tulang di bagian pundak.

Dari laporan korban, terungkap pelaku menggunakkan motor Yamaha Xeon BP 6442 GM. Polisi mendeteksi nama pelaku yakni Rosita (31). Dia bertugas merampas tas korban. Pelaku lain yang bertugas mengendarai motor adalah Dani Cater (27). “Setelah mengantongi ciri-ciri, pelaku kami kejar,” sambung Oji.

Pada Rabu (15/11/2017) sore, polisi meringkus Rosita di Batuaji. Pelaku sempat melawan dan melarikan diri ketika hendak ditangkap. Dia didor dengan timah panas di bagian kaki. “Rosita residivis kasus pencurian sepeda motor dan baru bebas beberapa bulan,” sebut Oji.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com