SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Colt Diesel Adu Kambing, Supir Luka Parah

  • Reporter:
  • Senin, 30 April 2018 | 12:01
  • Dibaca : 189 kali
Colt Diesel Adu Kambing, Supir Luka Parah
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di Kampung Ciruk Ijuk Kelurahan Tembeling Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Jumat (27/4/2018) sore.

BINTAN – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) kembali terjadi di Jalan Lintas Barat tepatnya di Kampung Ciruk Ijuk Kelurahan Tembeling Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan, Jumat (27/4/2018) sore. Kecelakaan itu melibatkan dua mobil truk lori colt diesel.

Kecelakaan itu mengakibatkan kedua supir terluka parah. Salah satu supir sempat terjepit di dalam kendaraan. Hal itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk dievakuasi. Lakalantas tersebut terjadi antara truk mitsubushi colt diesel BP 9561 BXS warna kuning yang dikemudikan Aan (35) dengan truk mitsubishi colt diesel BP 8055 TY warna merah yang dikemudikan Yatno (38).

Surya salah satu saksi mata lakalantas tersebut mengatakan meski supir sempat terjepit diantara besi body mobil, ia dinyatakan selamat dari maut.

“Kecelakaannya cukup parah, namun korban tidak meninggal. Hanya saja petugas tadi kesulitan mengeluarkannya, karena dia tergencet, kayaknya lukanya sangat parah,” ujar Surya.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia Sari yang dikonfirmasi mengatakan laka lantas terjadi ketika truk yang dikemudikan Aan datang dari arah Tanjungpinang menuju Tanjunguban. Truk melaju dengan kecepatan 90km/jam. Sampai di Jalan Lintas Barat Ciruk Ijuk, tepat nya di jalan yg menikung, Aan kehilangan kendali. Mobil terlalu laju pada saat di tikungan dan memakan jalan ke sebelah kanan.

Truk yang dikendarai Aan kemudian menabrak mobil yang dikemudikan Yatno. Saat itu Yatno bersama satu penumpang melaju dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang.

“Akibat kecelakaan tersebut pengemudi Aan mengalami luka sobek di bagian kepala dan benturan di dada sedangkan Yatno mengalami luka di bagian dada dan kaki akibat tehimpit di mobil dan penumpang mobil tersebut mengalami luka di bagian kepala,” terang Amelia, Minggu (29/4/2018)

Kendaraan yang terlibat laka telah dievakuasi, sementara para korban masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Kita masih mengumpulkan keteranganan atas lakalantas tersebut,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com