SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Costa Del Castillo Hunian Eksklusif dan Strategis

  • Reporter:
  • Selasa, 10 Juli 2018 | 15:22
  • Dibaca : 74 kali
Costa Del Castillo Hunian Eksklusif dan Strategis

Costa Del Castillo, hunian eksklusif dan strategis di Batam Centre. Berada di kawasan dengan perkembangan pembangunan yang pesat, baik di bidang properti maupun usaha.

Hunian ini juga dengan pusat keramaian dan pusat pemerintahan. “Dari sini hanya dua menit ke Mega Mall dan Terminal Feri Internasional Batam Centre. Juga dekat ke Bandara Internasional Hang Nadim,” kata Willy, Marketing Costa Del Castilo, Senin (9/7/2018).

Pengembang perumahan ini menawarkan promo untuk konsumen yang membeli unitnya, Yakni hadiah langsung solar cell water heater dalam kondisi sudah terpasang, AC 1 PK di setiap kamar tidur, serta kanopi carport. “Juga free taman depan dan membership club house untuk empat orang selama satu tahun,” ujarnya.

Konsumen juga digratiskan pengurusan AJB dan SHGB. Serta diberi diskon hingga 20 persen untuk pembelian secara cash. Sementara pembelian kredit (KPR), uang mukanya dapat diangsur hingga 18 kali. “Kalau mau KPR bisa dicicil selama 18 kali dengan DP 20 persen untuk unit rumah inden,” ujarnya. Sedangkan rumah siap huni, uang muka 20 persen dan diangsur 12 kali.

Di Costa Del Castillo tersedia tiga tipe rumah, yakni tipe 110, tipe 128, dan tipe 193. Rumah tipe 110 dibangun dengan tiga kamar tidur dan tiga kamar mandi. “Rumah tipe 128 ada empat kamar tidur dan tiga kamar mandi. Tipe 193 ada empat kamar tidur utama dan tiga kamar mandi utama, dilengkapi kamar tidur dan kamar mandi pembantu,” ujarnya.

Hunian ini dibangun minimalis modern untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan kenyamanan kehidupan metropolis. Memiliki fasilitas lengkap antara lain one gate system dan keamanan 24 jam non-stop, taman median dengan beragam tanaman, dan jalan setapak serta tempat duduk untuk beraktivitas. Ada pula barbeque pits, fitness centre dan kolam renang setengah olympic.

“Buruan kunjungi kantor pemasaran PT Tanamas Duta Niaga di Kompleks Pertokoan Costa Rica Blok B1 Nomor 7,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com