SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Cuaca Buruk, Feri Sempat Kembali Ke SBP

Cuaca Buruk, Feri Sempat Kembali Ke SBP
Kapal penumpang saat berada di pelabuhan Domestik SBP Tanjungpinang pada kondisi hujan mengguyur Tanjungpinang, Selasa (14/11/2017). F Muhammad Bunga Ashab

PINANG KOTA – Hujan deras disertai angin kencang yang menyebabkan gelombang laut tinggi di wilayah Tanjungpinang sempat mengganggu pelayaran di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP), Selasa (14/11/2017) pagi. Kondisi cuaca itu membuat otoritas pelabuhan menunda keberangkatan sejumlah kapal selama hampir satu jam.

Pantauan KORAN SINDO BATAM, tingginya gelombang akibat cuaca buruk sempat membuat ponton untuk naik turun penumpang kapal terguncang. Bahkan, beberapa kapal yang telah berangkat terpaksa harus kembali ke pelabuhan, akibat minimnya jarak pandang. Otoritas pelabuhan baru membuka kembali pelayaran setelah angin kencang mereda.

Kepala Pos Syahbandar Pelabuhan Domestik SBP Tanjungpinang Sutrisno mengatakan, hujan yang berlangsung cukup lama tidak seluruhnya disertai angin kencang, sehingga penundaan tidak berlangsung lama.

“Hujannya yang disertai angin dan gelombang tinggi hanya sekitar satu jam lamanya,” ujar Sutrisno saat ditemui di Pelabuhan Domestik SBP Tanjungpinang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com