SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Curi Celdam, Sales Kacamata Nyaris Diamuk Warga

Curi Celdam, Sales Kacamata Nyaris Diamuk Warga
ilustrasi

TEBING – Ariandi (22) seorang sales kacamata terapi hampir menjadi bulan-bulanan amukan warga Pelambung, Desa Pongkar, Kecamatan Tebing karena ulahnya, Selasa (2/1/2018) sore. Dia diketahui nekat mengambil dua buah celana dalam milik salah seorang warga untuk dijadikan koleksi.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, pelaku menjalankan aksinya dengan berpura-pura menawarkan kacamata terapi kerumah korban inisial NM di Pelambung RT 02 RW 01, Desa pongkar. Awalnya, sekira pukul 13.00 pelaku datang kerumah korban dengan maksud untuk menawarkan kacamata terapi, namun korban saat itu tidak berminat.

Ketika pelaku ingin pergi dari rumah tersebut, terlebih dahulu meminta ijin kepada pemilik rumah untuk menumpang ke kamar kecil. Mendapat izin menggunakan kamar mandi, dia pelaku justru mengambil dua helai celana dalam milik korban.

Setelah keluar dari kamar mandi dan pergi meninggalkan rumah itu, korban memeriksa barang milik yang ada di kamar mandi dan tidak menemukan 2 helai celana dalam miliknya. Korban selanjutnya memanggil kembali pelaku yang saat itu belum jauh meninggalkan rumah dengan alasan tertarik kepada barang yang ditawarkan pelaku.

“Sampai dirumah korban kembali, pelaku ditanyai oleh korban soal celana dalam tersebut, namun tidak mengaku,” kata Budi di Mapolsek, Rabu (3/1/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com