SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Curi Teralis Besi, Dua Pria Dibui

  • Reporter:
  • Selasa, 22 Mei 2018 | 14:41
  • Dibaca : 75 kali
Curi Teralis Besi, Dua Pria Dibui
ilustrasi

BATUAJI – Polsek Batuaji mengamankan Riki (28) dan Simon (34) dua pelaku pencuri pagar milik warga di Perumahan Genta dua, Batuaji, Sabtu (19/5/2018) lalu. Dari kedua tangan keduanya, turut diamankan dua pagar teralis dan dua papan scaffolding.

Pada saat kejadian, kondisi cuaca sedang hujan. Sehingga sebagian warga berada di rumah. Keadaan tersebut dimanfaatkan Riki dan Simon beraksi.

Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunte mengatakan, pada saat mengambil pagar teralis, aksi kedua pria itu tak diketahui warga. Namun pada saat mengambil dua papan scaffolding yang berada dekat rumah warga, mereka dipergoki pemilik rumah.

“Pada saat ketahuan dan diteriaki warga, pelaku bernama Simon langsung memukul warga tersebut dengan potongan besi panjang. Tapi karena sudah terdengar warga lainnya, maka kedua pelaku pun langsung diamankan,” kata dia, Senin (25/5).

Syafrudin menambahkan, dari kedua tangan pelaku turut diamankan sepeda motor merk Yamaha Vixion, dua pagar tralis, dua papan scaffolding, sebilah besi panjang dan tas ransel berisi palu, obeng, kunci pas dan gunting seng.

“Pada saat ditangkap, kedua pelaku langsung diamankan di rumah Ketua RW setempat guna menghindari amukan masa. Setelah itu baru kami jemput dan bawa ke Polsek Batuaji untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tambahnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com