SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dahlan dan Agussahiman Diperiksa Tiga Jam

Dahlan dan Agussahiman Diperiksa Tiga Jam
Mantan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dan mantan Sekretaris Daerah Kota Batam Agussahiman diperiksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Kamis (28/9/2017). / M BUNGA ASHAB

PINANG – Mantan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan dan mantan Sekretaris Daerah Kota Batam Agussahiman diperiksa penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri, Kamis (28/9/2017). Keduanya diperiksa selama tiga jam sebagai saksi untuk MN dan Syafei, tersangka kasus dugaan korupsi asuransi kesehatan dan tunjangan hari tua PNS dan tenaga honorer Pemko Batam sebesar Rp55 miliar.

Ahmad Dahlan dan Agussahiman terlihat memasuki ruang penyidik Kejati Kepri pukul 09.00 dan baru keluar sekira pukul 12.00. Dahlan tiba dengan kemeja warna biru muda, sedangkan Agussahiman mengenakan batik warna cokelat.

Tidak ada sedikit pun komentar Dahlan saat ditanya awak media terkait pemeriksaan tersebut. Ia memilih menghindar dengan buru-buru menuju mobil Avanza warna silver yang ditumpanginya. “Mana-mana mobil, parkir di mana mobil,” kata Dahlan berusaha menghindari wartawan. Padahal, mobil yang ditumpanginya hanya berjarak beberapa meter dari pintu keluar kantor Kejati Kepri.

Agussahiman juga berusaha menghindar. Bahkan saking terburu-burunya, ia justru salah masuk ruangan. Ia seharusnya masuk ke ruang pidana khusus (pidsus) untuk menjalani pemeriksaan, namun justru salah masuk ke ruang pidana umum (pidum) Kejati Kepri. “Jangan difoto-fotolah,” pinta Agussahiman sambil terburu-buru.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com