SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Daihatsu Tawarkan DP Rp10 Juta

  • Reporter:
  • Rabu, 12 September 2018 | 16:50
  • Dibaca : 176 kali
Daihatsu Tawarkan DP Rp10 Juta

PT Astra Daihatsu Batam memberikan promo sepanjang bulan September 2018. Konsumen bisa memilih untuk pembelian Daihatsu Sigra dan Daihatsu Ayla hanya dengan membayar uang muka atau DP mulai dari Rp10 juta dengan cicilan perbulannya hanya Rp2 jutaan.

“Promo ini berlaku di bulan September ini saja,” kata Sales Supervisor Daihatsu Batam, Henri Octo Halomoan Sirait.

Kata dia, bagi konsumen yang ingin mengetahui tentang promo mobil tersebut, bisa langsung datang lokasi pameran di Kepri Mall dan DC Mall selama bulan ini.

“Datang saja langsung ke stand pameran kami, nanti marekting kami akan menjelaskan semuanya,” ucapnya.

Kata dia, Sigra memiliki desain stylish dan elegan. Ini menjadikan Sigra sebagai MPV 7 seater berkelas untuk melengkapi gaya berkendara masa kini. Desain grillenya menyatu dengan headlamp yang dilapisi chrome sehingga memberikan kesan modern.

“Lampu utamanya saja sudah stylish dan ini salah satu menambah kesan mewah terhadap mobil ini,” ungkapnya.

Selain itu, kemewahan Sigra tidak hanya dari luar. Dashboardnya didesain elegan dengan dua warna berbeda. Fitur digital menunjukkan 5 fungsi di antaranya, average fuel consumption (AVG), range meter (Range), trip meter/ordo meter (Trip A/B) fuel bar dan juga clock.

“Kalau kita lihat dari dalam kabinnya sudah sangat modern dan mewah. Kabinnya juga luas,” ujarnya.

Astra Daihatsu Sigra tipe matik sudah dilengkapi ABS (anti lock braking system). Mobil ini aman dari sisi pengereman karena mencegah roda terkunci saat mengerem mendadak. Untuk keamanan pengemudi dan penumpang, di bagian depan dilengkapi dual SRS airbags.

“Walau mobil ini dikatakan murah, tapi tidak murahan karena sistem keamanannya sudah lengkap dan mumpuni,” ucapnya.

Sementara untuk mobil Ayla sambungnya tidak kalah pamor. Dari bumper depan dengan aerokit, kian sporty dan dinamis dengan konsep lebih tegas. Grille depan dibuat lebih besar semakin memperkuat kesan mobil modern yang stylish. Mobil ini juga dilengkapi fog lamp yang memberikan keamanan dalam berkendara.

“Bodi sampingnya sudah terdapat garis tengah yang memanjang hingga ke belakang, kesan ini sudah sangat sportif,” ucapnya.

Dari sisi interior, kabin cukup luas. Beberapa panel dan fitur canggih disematkan di bagian dashboard. Salah satunya 2 DIN touchscreen audio yang bisa diatur dengan sentuhan jari sehingga mempermudah pengguna mengontrol panel.

“Setir kemudi juga lebih stylish. Dilengkapi panel switch terintegrasi dengan sistem audio yang mempermudah pengemudi mengontrol audio ketika menyetir,” ucapnya.

tengku bayu

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com